-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Nuzulul Quran Di Masjid Agung Almunawwir

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T09:24:47Z

Wakil Bupati Pinrang Hadiri Nuzulul Quran Di Masjid Agung Almunawwir



PINRANG,-- Peringatan Malam Turunnya Al-Qur'an yang biasa disebut Nuzulul Quran di peringati secara sederhana di Masjid Agung Almunawwir yang dihadiri Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, Jumat (7/4/2023). 



Peringatan Nuzulul Quran bertepatan dengan malam 17 Ramadhan tersebut dihadiri juga Sekda Pinrang A. Budaya yang juga ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pinrang, Para Pimpinan OPD, ketua Organsiasi Islam serta para jemaah Masjid Agung Almunawwir.



Dalam sambutan Bupati Pinrang Irwan Hamid yang dibacakan Wakil Bupati Pinrang H. Alimin mengingatkan pentingnya Alquran dalam kehidupan sehari-hari, dan sesuai dengan tema peringatan untuk menjadikan Peringatan Nuzulul Quran sebagai upaya membangun masyarakat cinta Alquran dan meneladani akhlak Rasulullah SAW



 Karena Alquran diturunkan kepada Rasulullah SAW sebagai pedoman umat Islam," adalah dengan menjadikan al-Qur’an sebagai pedoman hidup, sumber informasi dan motivasi, sebagai referensi dalam setiap sendi kehidupan serta penebar kasih sayang kepada sesama," kata Bupati Pinrang dalam sambutannya. 



Adapun pembawa hikmah Nuzulul Quran disampaikan Ustadz H. Munta, dan dilanjutkan dengan shalat Tarawih secara berjamaah.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update