-->

Notification

×

Indeks Berita

Abdillah Natsir Tuan Rumah Temu Kangen Para Alumni Dan Kader Ikatan Remaja Masjid Pinrang di Menralo

Senin, 01 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-01T14:27:01Z




 Abdillah Natsir Tuan Rumah Temu Kangen Para Alumni Dan Kader Ikatan Remaja Masjid Pinrang di Menralo 






PINRANG,-- Abdillah Natsir Tuan Rumah temu kangen dengan para alumni dan kader Remaja Masjid Se kabupaten Pinrang, Hadir dalam kegiatan tersebut ketua bakomubin sulsel dan berbagai alumni Kader remaja masjid  dari berbagai daerah, kalimantan, sulbar, jakarta, dan dari berbagai kabupaten di sulawesi selatan.




Temu kader keluarga besar Ikatan Alumni remaja masjid sekabupaten Pinrang yang berlangsung di Menralo kecamatan suppa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad,  29 dan 30 april 2023, bertindak sebagai tuan rumah : Abdillah Natsir sebagai kader Remaja Masjid angkatan ke IV.




Hadiri pula instruktur pengkaderan pada jamannya : Ustad Mas'ud, Ustad Abd. Latif Salama dan tokoh ulama dari Sulbar KH. Buraerah dan berbagai pimpinan pondok yang juga kader remaja masjid asal kabupaten pinrang. 





Acara dikemas dengan berbagai kegiatan melibatkan keluarga besar RM istri anak dan suami Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan ceramah agama dan family games konsep halal bi halal.


"Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, hadir bertemu dengan para alumni dari beberapa angkatan ," tuturnya.


Ia menyebutkan, alumni remaja masjid yang hadir bersilaturahmi saling bertukar cerita dan mengumbar memori saat pengkaderan pada masanya masing-masing.



"Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar, Moment semacam ini tentu menjadi bentuk silaturahim, apalagi bisa bertegur sapa dengan sejumlah para alumni Ikatan Remaja Masjid Pinrang, terimakasih atas kehadiran para alumni dan undangan, semoga kedepannya kegiatan terus digiatkan untuk bersilaturahmi bersama alumni remaja Masjid Pinrang," pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update