-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Coaching Clinic Lingkup Pemkab Pinrang

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T14:31:13Z

Bupati Pinrang Buka Coaching Clinic Lingkup Pemkab Pinrang Penyusunan Peta Jabatan, Evjab Dan Pengisian Anjab, ABK 



MAKASSAR,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka kegiatan Coaching Clinic Penyusunan Peta Jabatan, Evaluasi Jabatan dan Tata Cara Pengisian Anjab, ABK di Aplikasi Simona Kemendagri lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Jumat (12/5/2023) di Makassar.




Pada kesempatan itu, Bupati Pinrang menyampaikan terimakasih kepada Biro Organisasi Setda Provinsi Sulsel atas fasilitasi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan Coaching Clinic ini.




Irwan Hamid mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Permenpan RB tentang tentang nomenklatur Jabatan Pelaksana serta penyesuaian peta jabatan yang harus diselesaikan hingga 9 Juni mendatang.




Selain itu, jelasnya, Coaching ini juga akan membimbing peserta mengenai tata cara pengisian Anjab dan ABK pada aplikasi Simona Kemendagri.




Olehnya itu, Bupati berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama agar dapat mengambil ilmu dan dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan apa yang telah diterima dan ditentukan pada kegiatan ini.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Ucu

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update