-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Dampingi Gubernur Sulsel Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Anti Mager

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T11:26:09Z

Bupati Pinrang Dampingi Gubernur Sulsel Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Anti Mager 



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid mendampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melepas ribuan peserta Jalan Santai pada kegiatan Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager), Rabu pagi (17/5/2023) di Lasinrang Park.



Bupati Pinrang bersama Gubernur Sulsel kemudian jalan santai mengitari jalan di Kota Pinrang.



Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel dan Bupati Pinrang  memberikan beberapa bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel. 




Bupati Pinrang menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulsel atas Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Pinrang. Menurut Bupati kegiatan Gerakan Anti Mager ini sangat baik untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi.




Sementara Gubernur Sulsel setelah jalan santai menyapa para peserta sambil memberikan hadiah pada kegiatan ini di antaranya hadiah umroh, motor listrik dan hadiah lainnya. 




Gubernur Sulsel menyampaikan terimakasih kepada segenap jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah mensukseskan kegiatan ini. 




Gubernur menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk bergerak minimal 10 ribu langkah tiap harinya.




Tampak dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulsel Andi Aslam Patonangi, Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang dan para pemangku Eselon dua Pemkab Pinrang.




Dalam kunjungan kerjanya, Gubernur Sulsel bersama Bupati Pinrang kemudian menabur benih ikan di kolam budidaya di SMK Negeri 2 Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul/Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update