-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Perayaan Paskah Badan Kerjasama Gereja

Sabtu, 06 Mei 2023 | Mei 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T01:22:18Z

Bupati Pinrang Hadiri Perayaan Paskah Badan Kerjasama Gereja (BKSG) Kabupaten Pinrang 



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan memberikan sambutan pada perayaan Paskah yang digelar Badan Kerjasama Gereja (BKSG) kabupaten Pinrang di gereja Toraja Jemaat  Imanuel Pinrang, Sabtu, 6 mei (2023). 



Dalam sambutannya Bupati Pinrang mengapresiasi toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang terjalin di Kabupaten Pinrang, yang menurutnya selama ini berjalan aman dan damai. 



Irwan Hamid mengatakan peranan lintas tokoh agama dan umat beragama di daerah ini sangat besar dalam menciptakan kenyamanan dan kedamaian dalam menjalankan proses ibadah dan hari raya umat beragama,



" Di kabupaten Pinrang toleransi dan kerukunan antar umat beragama terjalin dengan baik. dan ini berkat sinergitas antar tokoh lintas agama dan penganutnya, dan ini harus terus dipertahankan," harapnya.



Perayaan Paskah Badan Kerjasama Gereja (BKSG) kabupaten Pinrang ini dihadiri juga Anggita DPRD Provinsi Sulsel A. Azizah Irma Wahyudiyati, plt. Bapelibangda A. Fahruddin, Tokoh agama dan pendeta Kristiani serta ratusan jemaat.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update