-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Serahkan Langsung Bantuan Di Lokasi Kebakaran Di Punnia

Minggu, 07 Mei 2023 | Mei 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T01:16:38Z

Bupati Pinrang Serahkan Langsung Bantuan Di Lokasi Kebakaran Di Punnia 




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid secara langsung menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang melanda sebuah rumah panggung milik H. Langka dan Hj. Bode di Dusan Punnia Desa Marennu Kecamatan Mattiro Bulu, Sabtu (6/5/2023). 




Bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras, mie instan, terpal, selimut dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan jika musibah ini merupakan cobaan yang harus diterima dengan sabar dan lapang dada, sekaligus menghimbau warga untuk selalu waspada bahaya kebakaran, baik karena cuaca ekstrim yang cenderung panas maupun peralatan listrik yang sering menjadi pemicu kebakaran,



" Kami berharap korban kebakaran untuk bersabar dan menerima dengan lapang dada cobaan ini. dan pemerintah daerah akan memberikan bantuan melalui instansi terkait," ujar Irwan Hamid. 



Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.30 WITA selasa 6 Mei tersebut, menghanguskan satu rumah panggung, satu buah sepeda motor, yang tunai, Dompeng, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.




Dalam Penyerahan bantuan Bupati Pinrang Irwan Hamid tersebut 

dirinya didampingi Kadis Sosial, M. Rusli, Kadis Bimacipta Awaluddin Maramat, Kadistanhorti A. Tjalo Kerrang. Kepala Badan Pelaksana  BPBD Rhommy Manulle, Camat Mattiro Bulu Aris Mangopo, dan Forkopincam Mattiro Bulu.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update