-->

Notification

×

Indeks Berita

Daftar Bacaleg, None Asal Maros Tunjukkan Integritas Pemuda Pemudi

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T07:29:50Z

Daftar Bacaleg, None Asal Maros Tunjukkan Integritas Pemuda Pemudi



MAROS,-- Nirwana, di lansir di Media Sosialnya Ciri Khas Berkacamata & Tidak Lepas dari Jam Tangan. Perempuan berdarah Bugis dari Kabupaten Maros Butta Salewangang kelahiran 1999 ini ikut menghadiri Partai Demokrat Mendaftarkan Bakal Calon Legislatif DPRD di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)



Perempuan yang akrab di sapa dengan Wana/Nhone menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif termuda di Kabupaten Maros khususnya di Partai Demokrat



Perempuan yang aktif, Kreatif, Bertanggung jawab dan Amanah ini sering kali menjadi Ketua/Pemimpin di Organisasi yang di gelutinya, Perjalan organisasi lah yang membawanya untuk memberanikan diri maju menjadi salah satu BaCaleG DPRD di Partai Demokrat Kabupaten Maros



Senang dengan kegiatan Sosial Nirwana pun pernah menjadi Promotor dalam kegiatan bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya, bahkan dia adalah salah satu Alumni Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Bawaslu. Tidak hanya itu baru-baru ini dia mewakili Maros sebagai Peserta Penuh di Kegiatan Netfid (Network For Indonesia Democratic Society) di Tangerang, Jakarta. 



Karena pengalaman-pengalaman  selama perjalanannya pun dia berpesan bahwa partai Politik tidak hanya melihat kader partai yang memiliki infrastruktur politik tapi juga calon-calon yang mampuni, dengan kemampuan agar dapat mengatasi persoalan dan kebutuhan rakyat. 



Inilah yang Masyarakat luas butuhkan sebaga wakil mereka di parlemen. Pun menambahkan bahwa masyarakat haruslah memilih wakil rakyat dengan rekam jejak berorientasi pada kinerja bukan uang dan jabatan. 



Tambahnya, siapapun yang nantinya terpilih itu tidak jadi persoalan, yang terpenting adalah bagaimana menjalankan tugas dan Tanggungjawabnya sebagai Wakil Rakyat.




Terakhir perempuan berdarah Bugis ini menyampaikan Hindari Politik Uang, Kampanye hitam yang saling menjatuhkan, mari bersama-sama memperbaiki Marwah DPRD yang mungkin selama ini di cap minus oleh Masyarakat. Mari jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu yang berkualitas dan bermartabat.(rls/ahm)

 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update