-->

Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri Jajaran Forkopimda, PD IWO Pinrang Periode 2024/2028 Resmi Di Lantik

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T05:06:03Z

 

Dihadiri Jajaran Forkopimda, PD IWO Pinrang Periode 2024/2028 Resmi Di Lantik 



PINRANG,-- Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Pinrang periode 2024-2028 berlangsung di Aula Mapolres Pinrang, Senin (15/05/2023).



Kegiatan itu dihadiri Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulawesi selatan Zulkifli Thahir, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I K., Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Dandim 1404 Pinrang, Forkopimda Pinrang dan beberapa Organisasi kewartawanan.  



Ketua IWO Pinrang Syamsumarlin Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pelantikan IWO Pinrang.



"Melalui pelantikan ini mengajak kepada insan media terus bersama berkolaborasi, dan bersinergitas dalam membangun kabupaten Pinrang, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan pelaksanaan kegiatan pelantikan Iwo Pinrang,"ungkapnya. 


Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulawesi selatan Zulkifli Thahir dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pelantikan Iwo Pinrang.



"Berharap pada pengurus IWO Pinrang terus menjunjung nilai-nilai etika jurnalistik, dan tentunya berkolaborasi dengan Forkopimda, mengajak pengurus IWO Pinrang menangkal berita hoax, mengedukasi masyarakat melalui informasi akurat secara online,"ungkapnya. 



Sementara Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan IWO Pinrang.

"Semoga sinergitas antara IWO Pinrang terus terjalin, pemberitaan dalam membangun kinerja bersama profesional Polri,"terangnya



Hal senada Bupati Pinrang Irwan Hamid harap para jurnalis yang tergabung dalam organisasi ini mampu membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang.



Hal ini disampikan Bupati Irwan dihadapan para Pengurus Daerah IWO Pinrang yang dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah IWO Sulawesi selatan Zulkifli Thahir di Aula Quick Win Mapolres Pinrang, Senin (15/5).



Bupati Irwan melanjutkan, keberadaan PD IWO Pinrang ini diharapkan mampu menjadi wadah yang menaungi seluruh Jurnalis yang bergerak dalam jurnalistik Online.



Bupati Irwan pun berharap keberadaan IWO Pinrang mampu membantu Pemerintah dalam menangkal berita – berita hoax yang saat ini banyak beredar melalui Platform media sosial dan media online.



Selain itu, Bupati Irwan juga berharap agar para jurnalis yang tergabung dalam IWO Pinrang mampu membangun sinergitas dan komunikasi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam upaya penyebarluasan informasi Pembangunan dan Kebijakan dari Pemerintah kabupaten Pinrang.



“Saya ucapkan selamat bertugas dan jangan berhenti membangun sinergitas dan komunikasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang” pungkas Bupati pinrang.(*/rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update