-->

Notification

×

Indeks Berita

DPC PDI Perjuangan Pinrang Mendaftarkan Caleg ke KPU, Kartini Lolo Digadang Maju DPR RI

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T04:46:38Z

DPC PDI Perjuangan Pinrang Mendaftarkan Caleg ke KPU, Kartini Lolo Digadang Maju DPR RI 




PINRANG,-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU kabupaten Pinrang jalan bintang, untuk mendaftarkan calon wakil rakyatnya, Kamis (11/5/2023).



Kehadiran Puluhan kader PDI perjuangan kabupaten Pinrang dipimpin langsung Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.kartini Lolo.s.pdi di sambut jajaran KPU kabupaten Pinrang , plt ketua KPU Pinrang Ali jodding dan komisioner KPU Pinrang.



Sebelum berangkat ke KPU Pinrang Ketua DPC PDIP Kabupaten Pinrang, Kartini Lolo,S.Pd.i, yang juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan beserta jajarannya DPC PDIP kabupaten Pinrang didampingi bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk mendaftar di KPU Kabupaten Pinrang melakukan doa bersama.

 


Kartini Lolo meminta para kader dan caleg terus bergerak semangat perjuangan demi meraih kemenangan  di perhelatan pilcaleg mendatang dan Terus bergerak.



"Saya mengajak para caleg dan untuk menjalani semua tahapan dengan baik, Alhamdulillah Syukur bahwa semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar telah dipenuhi. Jadi tidak ada lagi hal ya menghambat pendaftaran. Kita berharap semoga pendaftaran hari ini berjalan lancar, dan mengajak para caleg DPC PDIP kabupaten Pinrang mulai Kerja bersama sama," ujarnya.




Kartini pun meminta para caleg dan kader terus bergerak semangat perjuangan yang sudah digelorakan Ketua Umum dan jajaran DPP PDI-P.



"Dengan demikian, melalui pendaftaran para Caleg PDIP kita tetap ada dalam satu barisan untuk berjuang, sehingga PDI-P bisa mencetak kemenangan Pemilu," imbuhnya.




Sebelumnya dikonfirmasi Ketua DPC PDI-P kabupaten Pinrang juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan di gadang akan maju sebagai caleg DPR RI dan menargetkan kursi untuk pilcaleg di setiap dapil di kabupaten Pinrang. 



'"kalau itu sudah perintah partai dan dorongan masyarakat kami siap, tentunya dengan hal yang lebih baiknya, intinya kami bekerja untuk masyarakat, sesuai visi misi partai, merdeka,"tandasnya (rls)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update