-->

Notification

×

Indeks Berita

DPC PKB Pinrang Daftar Bacaleg Ke KPU, Optimis Meraih Kursi Di 6 Dapil

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T07:41:23Z

DPC PKB Pinrang Daftar Bacaleg Ke KPU, Optimis Meraih Kursi Di 6 Dapil  




PINRANG,--Dewan Perwakilan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD kepada Komisi Pemilihan Umum Provinsi (KPU) Pinrang, PKB memenuhi kuota balon caleg perempuan seperti diamanatkan undang-undang.



Penyerahan berkas pendaftaran secara langsung ke KPU Pinrang dipimpin Ketua DPC PKB kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung beserta jajaran dan kader PKB kabupaten Pinrang, di terima Langsung PLT ketua KPU Pinrang Ali jodding dan komisioner KPU Pinrang, Jumat (12/5/2023). 



Tercatat 40 Bacaleg PKB yang akan berkompetisi pada pileg 2024 mendatang di 6 dapil kabupaten Pinrang.



"Alhamdulillah, pada hari ini PKB Pinrang mendaftarkan 40 Bacaleg yang kami daftarkan terdiri dari berbagai kalangan," ungkap Alimuddin Budung ketua PKB Pinrang 



Tambahnya kata, Alimuddin Budung, saat ini menjabat Anggota DPRD kabupaten Pinrang ini juga mengatakan, bahwa partainnya membuka seluas-luasnya bagi warga negara yang ingin berbuat nyata untuk masyarakat dengan menjadi bacaleg di PKB khususnya di kabupaten Pinrang.



 Menurut dia, Mengenai target kursi PKB mengembilkan semuanya kepada masyarakat. Ia berharap bacaleg PKB bisa dipercaya untuk mewakili masyarakat Pinrang.

  


 "Dari 6 kursi yang saat ini ada, kami menargetkan semua dapil berisi kursi, PKB optimis meraih kursi,"pungkasnya.

 


Pendaftaran Bacaleg PKB Pinrang ke KPU Pinrang diiringi tarian Budaya tradisional asal benteng paremba kecamatan Lembang kabupaten Bandung.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update