-->

Notification

×

Indeks Berita

Halal Bi Halal Dengan Para Tokoh, A2P Ajak Kokohkan Kebersamaan, Bupati Pinrang Sebut A2P Figur Berjasa

Sabtu, 06 Mei 2023 | Mei 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-06T07:16:00Z

 

Halal Bi Halal Dengan Para Tokoh, A2P Ajak Kokohkan Kebersamaan, Bupati Pinrang Sebut A2P Figur Berjasa




PINRANG,--Dr. H. Andi Aslam Patonangi, S.H., M.Si. pelaksana Sekprov Sulawesi Selatan gelar silaturahmi dan halal bi halal Giat ini berlangsung yang dilaksanakan keluarga besar Bapak Dr. H. Andi Aslam Patonangi, S.H., M.Si. adalah Bupati Pinrang tahun 2009–2014 dan 2015–2019 , di kediaman pribadinya, jalan tupai kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Sabtu (6/5/2023).




Dr. H. Andi Aslam Patonangi, S.H., M.Si. pelaksana Sekprov Sulawesi Selatan dalam sambutanya menyampaikan dalam nuansa bulan Syawal 1444 Hijriyah dirinya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.



“Saya mengucapkan minal aidin wal faizin dengan keinginan saling memaafkan dan mendasari menguatnya silaturahmi di antara kita, sesama masyarakat” sebutnya.



Upaya memelihara silaturahmi, lanjut Aslam, akan menjadikan kehidupan lebih indah, lebih berarti dan lebih memiliki nilai, tidak saja di hadapan manusia namun juga dihadapan Allah SWT.



“Oleh karenanya marilah kita tetap menguatkan silaturahmi mengokohkan kebersamaan memperkuat rasa syukur dan saling memiliki kepedulian untuk sesama memberikan yang terbaik dari yang mampu kita lakukan,” ajaknya.



Selanjutnya kata Aslam ingin melalui halal bihalal ini dapat memperkuat semangat silaturahmi, semangat untuk bersama, semangat untuk menjaga Pinrang agar tetap berkah melalui sikap dan perilaku yang baik, agar kondusifitas daerah tetap terjaga.



“Semoga dengan mementum silaturahmi dan halal bihalal ini kita dapat mempererat dan memperkuat tali persaudaraan untuk menjaga kabupaten Pinrang agar aman tentram dan damai,” sebutnya.


Sambutan Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar A2P ini, mengingat Figur Aslam Patonangi yang sangat berjasa dalam pembangunan kabupaten Pinrang, baik sebagai Bupati 2 periode maupun jabatan-jabatan strategis di Pemprov.



"Dengan silaturahmi dan halal bihalal ini bahwa kita menguatkan kembali hubungan sesama manusia sebagai makhluk sosial yang saling memaafkan di antara kita,"terangnya.



Tambahnya Irwan Hamid, Aslam Patonangi merupakan aset berharga untuk kabupaten Pinrang, dan karenanya harus terus mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pinrang,



" Aslam Patonangi adalah aset berharga yang dimiliki daerah kita, karenanya harus terus memberikan yang terbaik untuk Bumi Lasinrang, " pungkasnya. 


 

Dari pantauan selain dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid dan wakil Bupati Pinrang juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sri Widiyati Irwan keluarga Aslam Patonangi (A2P) bersama keluarga besar dan kerabat Serta ribuan keluarga, kerabat dan handai taulan A2P.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update