-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Konfercab, Bupati Pinrang Terima Kunjungan Pengurus Cabang NU Pinrang

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T09:50:43Z

Jelang Konfercab, Bupati Pinrang Terima Kunjungan Pengurus Cabang NU Pinrang 



PINRANG -  Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menerima kunjungan Pengurus Cabang Karateker Nahdlatul Ulama (PC-NU) Kabupaten Pinrang di ruang kerjanya.Hari ini, Selasa (30/5/2023),



Kunjungan ini dalam rangka rencana pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama Kabupaten Pinrang pada hari Kamis 1 Juni mendatang.




Irwan Hamid menyambut baik rencana ini dan berharap melalui Konfercab ini akan menghasilkan keputusan yang baik untuk kemajuan NU Pinrang.




Sebagai salah satu organisasi keagamaan yang besar, Bupati Pinrang juga mengharapkan NU Pinrang dapat mengambil peran baik dalam urusan keumatan, maupun dalam hal sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pinrang.




"Kami menyambut baik rencana Konfercab NU Pinrang. Kita berharap semoga kegiatannya berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik untuk NU Pinrang dan umat" kata Bupati.



Sementara itu ke Lima Nama mencuat dalam konfercab NU kabupaten Pinrang yakni . 1. DR. KH. ABD. Salam Latarebbi, LC. MA (saat ini sebagai Musytasyar PC Nu Pinrang)

2. Drs. Ansyar, MA (kepala MAN/ Wakil Ketua PC NU Pinrang)

3. Drs. HM. Idris . MA (wakil Ketua) 

4. H. Zainal Umar (sekum PC NU)

5. Sulaeman Anshar, S.Ag, MA (Wakil Sekretaris PC NU yang saat ini juga sebagai Ketua Majelis Syuro JQH NU  / salah satu badan Otonom NU). (Har/rls)


.

.

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update