-->

Notification

×

Indeks Berita

Kompak Sinergitas TNI Koramil - POLRI Polsek wilayah Watang Sawitto Pinrang, Kegiatan Sosial Dan Makan Bersama

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T08:05:16Z

Kompak Sinergitas TNI Koramil - POLRI Polsek wilayah Watang Sawitto Pinrang, Kegiatan Sosial Dan Makan Bersama 




PINRANG,--Sinergitas TNI - POLRI antara Polsek Watang Sawitto dengan Koramil - 04 Watang Sawitto dengan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, makan bersama serta shalat dhuhur bersama.



Kegiatan di Giat itu dihadiri langsung Kapolsek Watang Sawitto AKP SAHARUDDIN, S.H., M.Si, Kanit Lantas Polsek Watang Sawitto IPTU SYUAIB, Ps. Panit 2 Shabara Polsek Watang Sawitto AIPDA ANDI PALALLOI, Ps. Panit 2 Lantas Polsek Watang Sawitto AIPTU RAIS, Ps. Kanit Provost Polsek Watang Sawitto AIPDA ARMAN HAFID, Para Babinsa se Kec. Watang Sawitto, Para Bhabinkamtibmas se Kec. Watang Sawitto.


"Dalam kesempatan tersebut Adapun kegiatan sinergitas TNI - POLRI pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar wilayah Kec. Watang Sawitto makan bersama di warung makan yang dihadiri oleh Personil Polsek Watang Sawitto dan Koramil - 04 Watang Sawitto," kata Babinsa kecamatan Watang Sawitto Serda Edi Disela sela kegiatan 



Lanjutnya giat dilanjutkan shalat dhuhur bersama oleh Personil Polsek Watang Sawitto dan Koramil - 04  Watang Sawitto di Masjid Al Falah Kel. Sawitto, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang.



Adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan demi mewujudkan sinergitas antara TNI - POLRI dalam dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kec. Watang Sawitto.



" Kegiatan juga sebagai bentuk meminimalisir gangguan keamanan yang akan terjadi serta menghimbau masyarakat untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan masing - masing,"pungkasnya.(rls/har) 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update