-->

Notification

×

Indeks Berita

PAN Pinrang Resmi Daftarkan Bacaleg untuk Pemilu 2024 Di KPU

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T05:39:00Z

 

PAN Pinrang Resmi Daftarkan Bacaleg untuk Pemilu 2024 Di KPU 




PINRANG -- Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pinrang, PAN Pinrang memenuhi kuota balon caleg perempuan seperti diamanatkan undang-undang.



Penyerahan berkas pendaftaran secara langsung ke KPU Pinrang dipimpin sekertaris pan Pinrang Mohammad Toha, di terima Langsung PLT ketua KPU Pinrang Ali jodding dan komisioner KPU Pinrang lainnya, Jumat (12/5/2023). 



Tercatat 40 Bacaleg PAN yang akan berkompetisi pada pileg 2024 mendatang.


"Alhamdulillah, terima kasih kepada tuan rumah KPU Pinrang yang telah menerima PAN dengan baik. 40 Bacaleg yang kami daftarkan terdiri dari berbagai kalangan," kata ungkapnya 



Mohammad Toha, saat ini menjabat Anggota DPRD kabupaten Pinrang ini juga mengatakan, bahwa partainnya membuka seluas-luasnya bagi warga negara yang ingin berbuat nyata untuk masyarakat dengan menjadi bacaleg di PAN khususnya di kabupaten Pinrang.



  Menurut dia, Mengenai target kursi PAN, mengembilkan semuanya kepada masyarakat. Ia berharap bacaleg PAN bisa dipercaya untuk mewakili masyarakat Pinrang.

  


 "Dari 6 kursi yang saat ini ada, kami menargetkan semua dapil terisi kursi,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update