-->

Notification

×

Indeks Berita

Reaksi Cepat Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Evakuasi Korban Kecelakaan Di Maccorawalie Pinrang

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T14:39:25Z

 

Reaksi Cepat Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Evakuasi Korban Kecelakaan Di Maccorawalie Pinrang 



PINRANG,-- Dalam berbuat baik,dapat dilakukan dimana saja dan kapan pun kita berada gerak cepat  seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Paleteang Kodim 1404/Pinrang Serda Edy bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aris.S,SH membantu mengevakuasi korban kecelakaan tunggal.



Korban kecelakaan tunggal itu adalah NF seorang siswi SMAN 1 Pinrang, yang tergeletak di jalan.di Lingkungan Lalle Baru Kelurahan Macorowalie, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. (26/05/2023).



Serda Edy dan Bripka Aris.S,SH melaksanakan pemantauan wilayah terkait mendapatkan informasi dari warga melalui Halo Pak Babinsa Dan Halo Pak Bhabinkamtibmas ( Telepon ) bahwa di wilayah binaan terjadi kecelakaan tunggal, maka Babinsa bersama Bhabinkamtibmas langsung menuju ke lokasi terjadinya kecelakaan dan melakukan evakuasi pertolongan pertama ke rumah warga.



Serda Edy Babinsa yang bertugas di wilayah kecamatan Watang Sawitto mengatakan mendengarkan kabar adanya lakalantas kami segera ke lokasi kejadian.




"Alhamdulillah Korban lakalantas merupakan pelajar, sudah sadarkan diri dan kondisi baik. Tentunya kami bersama Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan pelayanan bagi masyarakat,"terang Serda Edy




Lanjut kata Serda Edy Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan baik mobil maupun sepeda motor.



"Sebelum menggunakan kendaraan masyarakat selalu mengutamakan cek kondisi kendaraan sebelum bepergian, sehingga tidak terjadi kejadian serupa,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update