-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda Pinrang Terima Audiensi Anggota Tim Inver PPTPKH

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T04:26:11Z

Sekda Pinrang Terima Audiensi Anggota Tim Inver PPTPKH




PINRANG,--Sekretaris Daerah Pinrang, Ir. Budaya, M.Si. menerima audiensi anggota tim Inventarisasi dan Verifikasi Penyelesaian Penguasaan Tanah dalam rangka Penataan Kawasan Hutan (Inver PPTPKH) di ruang pertemuan Bupati, Selasa (23/5/2023)



Dalam sambutan penerimanya, Sekda Pinrang menyampaikan kegiatan inventarisasi dan verifikasi yang akan dilakukan di Kabupaten Pinrang merupakan hal yang baik, mengingat hal ini sering menjadi polemik di masyarakat. 



Lebih lanjut, Sekda Pinrang mengharapkan melalui hasil inventarisasi dan verifikasi yang dihasilkan dapat menjadi acuan dan keputusan yang akan dikeluarkan oleh pemerintah daerah. 



Sekda Pinrang mengharapkan program ini dapat menyelesaikan masalah pada objek TORA, sehingga masyarakat yang berhak dapat memiliki sertifikat atas hak mereka.



Hadir dalam audiensi ini yakni Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan dan Tata Lingkungan Wilayah VII Makassar, Ir. Mariana Pabutungan, M.P., Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan, perwakilan Kanwil BPN Sulsel, Kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupten Pinrang, Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang, para camat terkait, Kepala ATR/BPN Kabupaten Pinrang dan pihak terkait lainya.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Kominfosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update