-->

Notification

×

Indeks Berita

Silaturahmi Dengan Insan Media, Dandim 1404 Letkol Aris Barunawan Perkuat Sinergitas Dan Kolaborasi

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T08:26:49Z

Silaturahmi Dengan Insan Media, Dandim 1404 Letkol Aris Barunawan Perkuat Sinergitas Dan Kolaborasi 




PINRANG,–-Guna mempererat tali silaturahmi dengan Insan Media, Dandim 1404 Letkol Aris Barunawan menggelar silaturahmi dengan awak media cetak dan online di Aula Makodim 1404 Pinrang, Jalan Poros Pinrang Rappang, Rabu (3/04). 



Dalam sambutannya, Dandim 1404 Letkol Aris Barunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para awak media untuk kehadirannya bersilaturahmi dan sharing bersama.






“Selain silaturahmi bersama insan media juga mengajak insan media berkolaborasi dalam berbagai progam kedepannya dan sharing perkembangan seputar pemberitaan dan media sosial menangkap berita hoax dan diskusi perkembangan jelang pemilu 2024,” jelas Dandim 1404 Letkol Aris Barunawan



Dandim juga  mengapresiasi atas kerjasama dalam pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif, sehingga kegiatan kodim bisa terekspos. "Diharapkan melalui kegiatan ini insan media dan TNI memperkuat sinergitas kolaborasi dan bersama sama menjaga keutuhan NKRI,"Tuturnya 



Sementara itu, Muhammad Nur ketua PWI kabupaten Pinrang menyambut baik dan mengapresiasi Dandim 1404 Letkol Aris Barunawan yang sudah mengajak dan menggandeng Awak Media untuk bersinergi dan diskusi bersama.



“Wartawan merupakan sebagai mitra kerja yang strategis dalam memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat. Selain dalam pemberitaan, wartawan juga memberikan edukasi kepada masyarakat melalui karya jurnalistiknya, serta berkolaborasi dengan elemen kelembagaan seperti TNI untuk kegiatan kegiatan sosial,” terangnya.(har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update