-->

Notification

×

Indeks Berita

Targetkan 12 Kursi, Partai Nasdem Daftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Pinrang

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-11T07:59:54Z

 



Targetkan 12 Kursi, Partai Nasdem Daftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Pinrang 




PINRANG, -- Partai Nasdem Kabupaten Pinrang mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU Kabupaten Pinrang jalan Bintang, Kamis (11/5/2023) siang.


Pantauan, partai yang di Nahkodai A.Irwan Hamid saat ini menjabat Bupati Pinrang dengan berjalan kaki diiringi puluhan kader partai Nasdem Pinrang, bacaleg dari partai Nasdem Kabupaten Pinrang ini mendaftarkan ke KPU Pinrang.

Mereka tiba di depan kantor KPU Kabupaten Pinrang sekitar pukul 13.10 Wita.


Pendaftaran dipimpin oleh Ramli Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Pinrang dan pengurus Nasdem Pinrang dan langsung sambut diterima langsung oleh Ali jodding Plt Ketua KPU Kabupaten Pinrang beserta jajarannya.


"Hari ini saya bersama bacaleg daftarkan calon legislatif, dengan rincian di antaranya 30 persen kuota perempuan, sesuai mekanisme yang di atur KPU" kata Ramli DPD Partai Nasdem Kabupaten Pinrang. 


Kemudian, caleg yang didaftarkan berjumlah sama dengan kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang, yaitu 40 orang yang terbagi dalam Enam daerah pemilihan (dapil).



"Dari 40 calon legislatif itu ada berbagai profesi seperti pengusaha, milenial, ada yang menengah, dan ada yang beregenerasi. Nasdem adalah yang paling merata," tandasnya.



Ramli mengungkapkan, Partai Nasdem di Kabupaten Pinrang untuk kursi DPRD di tahun 2024 partai Nasdem di setiap Dapil , kami menargetkan mendapatkan 12 kursi DPRD," ungkapnya.



Pihaknya menambahkan, jadi target partai Nasdem Kabupaten Pinrang yaitu setiap dapil ada dua kursi yang didapatkan dalam pemilu 2024. (Rls/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update