-->

Notification

×

Indeks Berita

Targetkan 8 Kursi, Demokrat Pinrang Daftarkan 40 Bacaleg Ke KPU, Muhtadin Naik Kelas

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T14:20:40Z

Targetkan 8 Kursi, Demokrat Pinrang Daftarkan 40 Bacaleg Ke KPU, Muhtadin Naik Kelas 



PINRANG,--Partai Demokrat Kabupaten Pinrang mendaftarkan 40 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk pemilihan umum 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, 14 Mei 2023.



Partai Demokrat Pinrang mendaftarkan 40 bacaleg atau 100 persen untuk enam daerah pemilihan (dapil) DPRD Kabupaten Pinrang.


 "Kami diterima KPU Kabupaten Pinrang beserta komisioner dan anggota serta komisioner Bawaslu," kata Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang Akhmad latta saat dikonfirmasi.



Dari 40 bacaleg DPRD Kabupaten Pinrang yang didaftarkan, semua petahana kader Partai Demokrat kembali maju, sedangkan Ketua Muhtadin  Naik Kelas ke pencalonan DPRD provinsi Sulawesi Selatan. 



Untuk pemilihan umum 2024, Akhmad menargetkan 8 kursi DPRD Kabupaten Pinrang.



Mengenai keterwakilan perempuan, sekertaris partai Demokrat menyatakan partainya telah memenuhi sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 10 Tahun 2023. 




"Latar belakang bacaleg Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Pinrang ini beragam mulai milenial, tokoh masyarakat, hingga wajah baru,"terangnya 



Menanggapi adanya isu partai Demokrat tak solid, Akhmad Latta sekertaris partai Demokrat Pinrang menegaskan soal Partai Demokrat Pinrang saat ini masih solid dan siap memenangkan pemilu 2024.



 "Partai Demokrat Pinrang masih sangat solid Hingga struktur di 12 DPAC, Kami sudah siap mengarungi pemilu 2024. Mudah-mudahan pemilu berjalan lancar, fair, tidak ada kekacauan, tidak ada intervensi, serta berjalan jujur dan adil," pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update