-->

Notification

×

Indeks Berita

Berlangsung Khidmat, Bupati Pinrang Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T03:35:11Z

Berlangsung Khidmat, Bupati Pinrang Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 



PINRANG,-- Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 tingkat Kabupaten Pinrang berlangsung khidmat Kamis (1/6/2023) di halaman kantor Bupati Pinrang.




Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir secara langsung di tribun undangan. Sementara sebagai Inspektur Upacara Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan dan dihadiri Unsur Forkopimda, para pemangku Eselon dua serta tamu undangan lainnya.




Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti unsur TNI/Polri, ASN, OKP dan Ormas. Tampak pula Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, para pemangku Eselon II, OKP, Ormas serta undangan lainnya. 





Aris Barunawan dalam sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa Pancasila dan nilai - nilai yang dikandungnya merupakan falsafah dasar, pandangan hidup bangsa, dasar negara, ideologi, kekuatan pemersatu bangsa dan sumber segala sumber hukum negara.




Aris Barunawan mengungkapkan bahwa peringatan hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni memiliki makna bagi rakyat dan bangsa Indonesia, tidak hanya menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara ataupun tujuan bangsa, namun turut menjadikan Pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan sehari-hari.




"Semoga melalui peringatan hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023 ini dapat lebih meningkatkan kinerja, membuat prestasi, membuat terobosan, dan menumbuhkan pembaharuan di tahun 2023 dan tahun-tahun yang akan datang".

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul/Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update