-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sulili

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T10:34:50Z

Bupati Pinrang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sulili 




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Lokakarya Mini Lintas sektor Puskesmas Sulili di Pantai Ammani, Kamis (15/6).



Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap sektor kesehatan harus terus melakukan berbagai inovasi dan kreasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Sektor kesehatan, lanjutnya, menjadi salah satu sektor yang selalu menjadi perhartian masyarakat karena hal ini merupakan hak setiap masyarakat untuk mendapatkan layanan.



Bupati Irwan pun mengingatkan agar setiap tenaga medis mendahulukan pelayanan kepada masyarakat apalagi terhadap masyarakat yang kurang mampu secara financial.



"Pelayanan kesehatan ini adalah hak setiap masyarakat, dahulukan pelayanan bagi masyarakat, administrasi bisa diurus setelah layanan telah diberikan" ujar Bupati Irwan.



Bupati Irwan juga berharap Lokakarya mini ini digunakan sebagai ajang evaluasi dan silaturrahmi lintas sektor sehinnga layanan kesehatan dapat ditingkatkan dari tahun ke tahun.



Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan drg.Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Camat Paleteang A.Tambero, Kepala Puskesmas Sulili drg.Ali Ilham, Lurah se-kecamatan Paleteang, serta pihak terkait lainnya.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update