-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Penahbisan Gedung Gereja Toraja Jemaat Immanuel Pinrang

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T10:39:14Z

 

Bupati Pinrang Hadiri Penahbisan Gedung Gereja Toraja Jemaat Immanuel Pinrang



PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir menghadiri secara langsung kegiatan Penahbisan Gedung Gereja Toraja Jemaat Immanuel Pinrang di Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang, Kamis (15/6).



Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan kembali beharap kehadiran Gereja ini dapat menjadi simbol toleransi sesama umat beragama di Kabupaten Pinrang.



Toleransi antar umat beragama, lanjut Bupati Irwan, tentunya perlu ditingkatkan, mengingat, Kebhinekaan suku, agama dan budaya dapat disatukan dengan toleransi dan saling menghargai satu sama lain.



Selain itu, lanjutnya, toleransi ini juga perlu dijaga mengingat, saat ini, kita telah memasuki tahun politik yang syarat dengan perbedaan pilihan.



Dirinyapun berharap, fasilitas rumah ibadah ini dapat digunakan untuk kegiatan peribadatan para umat kristiani dan kegiatan sosial lainnya.



Olehnya itu, Bupati Irwan berpesan agar fasilitas rumah ibadah ini dapat dijaga dan dipelihara agar dapat digunakan dalam waktu yang lama.



Bupati Irwan didampingi Bupati Pinrang Periode 2009 – 2019 DR.H.A.Aslam Patonangi,SH,M.Si, Sejumlah Kepala OPD, Camat Paleteang A.Tambero, Tokoh Agama, Pengurus dan jemaat Gereja Toraja Jemaat Immanuel Pinrang serta pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update