-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lantik Pengurus KONI Pinrang

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:42:45Z

Bupati Pinrang Lantik Pengurus KONI Pinrang 



PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri dan menyaksikan secara langsung Pelantikan dan Pengambilan sumpah Ketua Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Cabang Pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (16/6).



Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, kepengurusan KONI Pinrang masa bakti 2023-2027 ini dapat menghidupkan kembali semangat masyarakat Kabupaten Pinrang untuk berolahraga.



Selain itu, Bupati Irwan meminta agar KONI Pinrang menjadi wadah persatuan dan koordinasi dari seluruh pengurus Cabang Olahraga yang dinaunginya.



Bupati Irwan pun meminta kepada para pengrus organisasi ini untuk intens melakukan pembinaan di setiap cabang olah raga agar dapat mengukir prestasi dari jalur olahraga khususnya pada even – even tingkat provinsi terlebih lagi pada tingkat Nasional.



Disamping itu, KONI juga diharapkan mampu membina dan mencari bibit – bibit muda dari berbagai cabang olahraga agar proses regenerasi para atlet di setiap cabang olahraga dapat terus dilakukan.



Untuk diketahui, Johannes Sampebua kembali terpilih sebagai Ketua KONI Pinrang yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Sekretaris I Dewan Pengurus KONI Provinsi Sulawesi selatan Drs.H.Herman Hading, M.Pd.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update