-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas Calon Jemaah Haji (CJH) Reguler Kabupaten Pinrang kloter 38

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:56:53Z


Bupati Pinrang Lepas Calon Jemaah Haji (CJH) Reguler Kabupaten Pinrang kloter 38



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar Calon Jemaah Haji (CJH) reguler Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kloter 38 menjaga kondisi fisik saat pelaksanaan setiap tahapan dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 2023 ini.



Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika melepas secara langsung 393 rombongan CJH di Masjid Agung Al-Munawwir, Sabtu (17/6).



Bupati Irwan melanjutkan, kondisi cuaca dengan suhu diatas 40 derajat juga harus menjadi perhatian para jemaah dan juga para petugas kesehatan.



"Suhu disana diperkirakan mencapai 48 derajat, saya berharap hal ini juga menjadi perhatian para jemaah agar tidak mengganggu kondisi kesehatan" ujar Bupati Irwan.



Selain itu, Bupati Irwan juga meminta kepada para jemaah untuk senantiasa menunjukkan sifat persaudaraan sesama jemaah dan saling membantu jika ada diantara jemaah yang membutuhkan pertolongan.



"Anggaplah dalam satu kloter ini kita semua bersaudara, saling membantu terutama dalam pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah" ujar Bupati Irwan.



Bupati Irwan tak lupa menitip doa bagi Kabupaten Pinrang agar senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT.



Untuk diketahui, 393 rombongan CJH ini terdiri atas 368 orang asal Kabupaten Pinrang, 19 orang jemaah asal Kabupaten Toraja Utara, 1 orang asal Kota Makassar dan 5 orang petugas haji.



Sedianya, Rombongan CJH kloter 38 embarkasi Sultan Hasanuddin ini akan diberangkatkan ke Kota Jeddah pada 18 Juni 2023.(*/)


Foto By : Wawan / Ahmad Kahfi / Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update