-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima 9 Dokter Gigi Program Dokter Intership

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T10:03:24Z

Bupati Pinrang Terima 9 Dokter Gigi Program Dokter Intership 



PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan hamid berkesempatan menerima secara langsung Dokter Program Internship sebanyak 9 orang Dokter Gigi di ruang rapat bupati Pinrang, Selasa (13/6).



Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap para dokter yang akan mengabdikan diri di beberapa wilayah di Kabupaten pinrang ini dapat cepat beradaptasi dengan kondisi dan keadaan wilayah tempat mereka mengabdi.



Bupati Irwan pun mengucapkan apresiasi yang besar atas keinginan dari Dokter ini untuk memberikan dharma baktinya bagi masyarakat Kabupaten pinrang dalam bidang kesehatan.



Bupati Irwan tak lupa mengingatkan kepada OPD terkait untuk terus memonitor dan menjalin komunikasi intens dengan para dokter internship ini agar tugas mereka dapat berjalan dengan baik dan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran mereka.



“Saya berharap cepat beradaptasi dengan kondisi geografis dan kondisi sosial di masyarakat tempat mengabdi” ujar Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini hadir Kepala Dinas Kesehatan drg.Dyah Puspita Dewi,M.Kes dan Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia cabang Pinrang drg.Ali Ilham.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update