-->

Notification

×

Indeks Berita

Deklarasi Damai Pemilihan Kades, Bupati Pinrang : Junjung Tinggi Aturan Dan Jaga Silaturahmi

Selasa, 27 Juni 2023 | Juni 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-27T08:36:17Z

Deklarasi Damai Pemilihan Kades, Bupati Pinrang : Junjung Tinggi Aturan Dan Jaga Silaturahmi 



PINRANG - Bupati Pinrang A. Irwan Hamid, menyaksikan dan memberikan arahan dalam Deklarasi Damai pemilihan Kepala Desa di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (27/6/2023).



Dalam arahannya, Bupati Pinrang mengharapkan deklarasi yang diucapkan tadi diharapkan menjadi acuan di saat pemilihan Kepala Desa yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli yang akan datang.




Di kesempatannya, Bupati mengharapkan dan menekankan untuk menjaga tali silaturahmi sesama calon Kepala Desa, serta meminta dalam prosesnya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan baik dirinya maupun masyarakatnya.




Lebih lanjut, Bupati berpesan untuk menghindari dari praktek politik uang yang dapat merugikan. Selain itu para calon Kepala Desa diharapkan memiliki wawasan yang luas dalam menjual program di masa kampanye, dan tidak saling menjatuhkan antar sesama calon kepala desa.




Selain itu, Bupati Pinrang mengharapkan para panitia pemilihan Kepala Desa untuk melakukan tugas dengan baik tanpa ada keberpihakan kepada salah satu calon.




Menutup sambutannya, Bupati kembali menekankan kepada seluruh calon Kepala Desa agar menjunjung tinggi aturan dan tetap menjaga silaturahmi demi kebaikan masyarakat kita bersama.




Dalam kegiatan ini turut hadir unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, dan para calon dari 13 desa yang akan melaksanakan kepala desa.

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Diskominfosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update