-->

Notification

×

Indeks Berita

H. Ansyar.S Mendominasi Suara Di Konfercab PC NU Pinrang, Menanti Pertimbangan Rais Syuriah

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T09:26:38Z

Drs. H. Ansyar S Mendominasi Suara Di Konfercab PC NU Pinrang, Menanti Pertimbangan Rais Syuriah



PINRANG,--Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pinrang menggelar konferensi cabang (Konfercab) di ruang Aula Kantor bupati pinrang, jalan bintang kamis (1/06). 



Acara Konfercab dipimpin langsung oleh Ketua Careteker Pengurus PCNU Kabupaten Pinrang, dan Banon NU kabupaten Pinrang 



Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Wilayah NU Provinsi Sulawesi selatan Prof.DR.H.Kamaluddin Abunawas, menyampaikan pelaksanaan konfercab harus sukses agar NU di Kabupaten Pinrang lebih baik dan amanah dalam memimpin warga Nahdliyin.



"Kita berharap, NU Kabupaten Pinrang ke depan lebih baik, lebih maju dan amanah dalam memimpin warga Nahdliyin," ujarnya.




Berdasarkan hasil pemilihan dan sesuai kesepakatan tata tertib maka kita telah mengantongi nama sebagai ketua Tanfidz terpilih untuk berkhidmat di PC NU kabupaten Pinrang yakni adalah Drs. H.Ansyar Sangiang.



2 Nama Bakal Calon Rekomendasi MWC NU Pinrang.


Dua Nama tersebut merupakan hasil Voting yang dilakukan oleh 12 Majelis Wakil Cabang se Kabupaten Pinrang.



Dalam hasil voting yang dilakukan Ansyar Sangiang mendapatkan 8 Suara sedangkan Pesaingnya H. Munta hanya mendapatkan 4 Suara.



2 nama ini masih sementara dipertimbangkan oleh Rais Syuriah yang telah dipilih sebelumnya oleh Ahlul halli wal aqdi (AHWA)



Nantinya apabila hasil pertimbangan Ketua Rais Syuriah hanya meloloskan 1 nama maka kemudian Anshar Sangiang akan melanggeng mudah untuk menjadi Ketua NU Pinrang Periode 2023-2028.



Namun jika kedua nama ini diloloskan oleh  ketua Rais Syuriah maka kita masih menunggu hasil pada Sidang selanjutnya dimana Agenda utamanya adalah pemilihan Calon Ketua PCNU Pinrang.



Kegiatan yang berlangsung dihadiri Ketua Rois dan Tanfiziah MWCNU se-Kabupaten Pinrang, GP Ansor, Banser,  Muslimat, Fatayat, IPPNU, PMII dan sejumlah tamu undangan lainnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update