-->

Notification

×

Indeks Berita

Litbang BKKBN Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc, PhD Temui Bupati Pinrang

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:27:04Z

Litbang BKKBN Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc, PhD Temui Bupati Pinrang



PINRANG,– Deputi Bidang Pelatihan,Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc, PhD bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati Pinrang, Kamis (15/6).



Pada kesempatan ini, Rizal mengungkapkan apresiasi yang besar atas dukungan setiap program dari pemerintah kabupaten Pinrang terutama dalam penanganan stunting di kabupaten Pinrang.



Selain itu, Rizal juga berharap, dukungan program tak berhenti sampai disini dan juga meminta kepada Pemerintah kabupaten pinrang untuk membantu upaya BKKBN dalam menciptakan Keluarga yang terencana dan berkualitas.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut baik hal ini, dirinya berharap, BKKBN tak berhenti memberikan bimbingan bagi Kabupaten Pinrang dalam menciptakan Keluarga berencana.




Bupati Irwan melanjutkan, terciptanya keluarga berkualitas dan terencana tentunya akan menghasilkan masyarakat yang sejahtera karena dasar pembentukan kelompok masyarakat tentunya dimulai dari lingkungan keluarga.




“Kita tentu saja menyambut baik setiap program dari BKKBN dalam pembentukan keluarga yang berkualitas dan terencana” ujar Bupati Irwan.




Pada kesempatan ini, turut hadir Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sulawesi selatan Dra Hj.A.Rita Mariani, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd. Rahman Mahmud, Kepala Dinas P2KBP3A dr.Ramli dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update