-->

Notification

×

Indeks Berita

Mantan ketua GP Ansor Pinrang Terpilih sebagai ketua PC NU Kabupaten Pinrang

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T10:20:46Z

 

Mantan ketua GP Ansor Pinrang Terpilih sebagai ketua PC NU Kabupaten Pinrang


PINRANG,--Konferensi Cabang Ke 10 Nahdlatul Ulama Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan diruang Pola Bupati (1 Juni 2023) telah berakhir.



Secara Aklamasi Mantan Ketua GP ANSOR Ansyar Sangiang terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pinrang setelah H. Munta mundur sebelum Agenda Sidang di lanjutkan.



Hasil rekomendasi dari 12 Cabang sebelumnya yang menetapkan 2 nama ini menjadi agenda penentu Ketua Tanfidziyah NU Pinrang Periode 2023-2028 Setelah Ansyar Sangian mendapatkan 8 Rekomendasi dari 12 Majelis Wakil Cabang se Kabupaten Pinrang dan mendapatkan Restu oleh Ketua Rais Syuriah yang telah dipilih oleh Tim Ahlul Ahli wal Aqdi (AHWA).



Sekedar diketahui H Muhammad Idris terpilih menjadi Rais Syuriah setelah ditunjuk oleh 5 AHWA.
Berikut Nama-Nama AHWA Konfercab NU Pinrang.
1. H. Usman Marham
2. H. Alimuddin Budung
3. H. Muhammad Idris
4. Drs. Sudirman Hadise
5. H. Alamsyah Sa’bang Miru.



Sementara itu, dari Hasil pemilihan dan kesepakatan sesuai tata tertib sidang erdasarkan suara terbanyak ditetapkanlah Drs. H.Ansyar Sangiang Sebagai Ketua Tanfiziah terpilih PCNU Pinrang Masa Khidmat 2023 - 2028.



Suara yang peroleh masing masing kandidat Drs. H.Anshar Sangiang memperoleh 8 suara dan Drs. H. Munta 4 suara.



Informasi yang dihimpun Ketua terpilih PCNU Pinrang Drs. H.Anshar Sangiang merupakan penggerak organisatoris NU khususnya di kabupaten Pinrang dan sebelumnya pernah menjabat di beberapa organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yakni PMII, Dan  ketua GP Ansor Pinrang.



H.Ansyar Sangiang Ketua terpilih, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, insyaallah kepengurusan baru PCNU Kabupaten Pinrang dapat mengabdi di NU dengan niat menjadi lebih baik tentunya denga program program pembangunan khususnya bagi warga NU di kabupaten Pinrang.



"Karena NU sudah tentu baik. Berniat menjaga jamaah Nahdliyyin dengan berjamiyyah di NU khususnya di kabupaten Pinrang. bersama untuk NU Pinrang lebih baik, ," Tuturnya.



Sementara itu, Salman ketua GP Ansor Pinrang mengucapkan selamat atas terpilihnya Drs.H.Ansyar Sangiang sebagai ketua PC NU Pinrang.



"Selamat dan sukses terpilihnya kanda sahabat H.Ansyar sebagai ketua GP Ansor Pinrang semoga beliau menyamai dalam visi misi menuju kejayaan NU Pinrang,  Beliau pernah menjabat sebagai ketua GP Ansor Pinrang tentunya Mampu membawa NU Pinrang Lebih baik lagi kedepannya,. (RLs)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update