-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli, BKTM Polsek Mattiro Sompe Melayat Ke Rumah Warga Binaannya

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T08:32:19Z

Peduli, BKTM Polsek Mattiro Sompe Melayat Ke Rumah Warga Binaannya 





PINRANG,-- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat diDesa Siwolong Polong Kec. Mattiro Sompe Kab Pinrang , Sabtu (03/06/2023).



Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Aiptu H.Hasanuddin,S.Sos menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.



"Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT,"Ungkapnya.



Lanjutnya, agenda itu sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.



Sementara itu, Kapolsek Mattiro Sompe IPTU. Suhendarwadi mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, 



"karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update