-->

Notification

×

Indeks Berita

Sentuh Kaum Millenial, Ketua NU Pinrang Sosialisasikan Program Digital NU Mantap Melalui Konsep Ilmiah

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T13:36:39Z

Sentuh Kaum Millenial, Ketua NU Pinrang Sosialisasikan Program Digital NU Mantap Melalui Konsep Ilmiah 



PINRANG,-- Drs. H.Anshar Sangiang Ketua NU Kabupaten Pinrang melakukan sosialisasi persiapan program Digital NU Mantap dengan konsep Diskusi Ilmiah Gagas Inovasi Terbaru Asyik Lintas Nahdlatul Ulama Moderat Akuntabel Transparan Amanah Profesional. Kegiatan itu berlangsung di RM BbeQ / Cafe Trous Jalan Beruang Kabupaten Pinrang. Senin (26 Juni 2023)



H.Anshar Ketua NU Pinrang optimistis Melalui progam ini kedepannya diharapkan menjadi acuan pengembangan kelembagaan dengan menghadapi perkembangan zaman lewat digitalisasi serta gagasan gagasan baru lewat diskusi perkembangan kelembagaan.



"Lewat progam ini nantinya Nahdlatul Ulama Pinrang Digital NU Mantap dengan konsep Diskusi Ilmiah Gagas Inovasi Terbaru Asyik Lintas Nahdlatul Ulama Moderat Akuntabel Transparan Amanah Profesional, bisa menambah wawasan dan menciptakan ide kolaborasi dalam pengembangan kelembagaan, mengayomi umat dan melayani masyarakat, demi bangsa dan negara,"jelasnya 




Selain itu kata H.Anshar program  ini juga Wadah Diskusi Ilmiah Gagas Inovasi Terbaru Asyik Lintas Nahdlatul Ulama serta bakal memayungi anak-anak muda yang bergerak berbagai Bidang Mulai, penguatan Keagamaan, bidang Seni hingga bidang teknologi dan digital. 



"Kita harus  menghadapi tantangan era Saat ini, Mulai memikirkan peningkatan SDM, tantangan lainnya yang membawa manfaat baru bagi masyarakat,"terangnya 




 Harapan NU Pinrang bisa go digital. Kehadiran NU Technology adalah jawaban untuk harapan tersebut masa kedepannya.




"Mudah mudahan melalui program kedepannya bisa berjalan sesuai dengan harapan dengan perencanaan program Digital Nu Mantap Diskusi Ilmiah Gagas Inovasi Terbaru Antar Lembaga Nahdlatul Ulama Moderat Akuntabel Transparan Amanah Profesional),"Tandasnya.(rls/Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update