-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Anggar Kabupaten Pinrang Raih Medali Emas Ajang Kejurda Anggar Se Sul-sel

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T01:54:45Z

 

Tim Anggar Kabupaten Pinrang Raih Medali Emas Ajang Kejurda Anggar Se Sul-sel 



PINRANG,--Dalam ranga Kejuaraan daerah anggar Makassar 2023 Tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang di laksanakan mulai tanggal 23 SD 27 Juni 2023 di Makassar di ikuti 130an atlet di 15 kabupaten se sulawesi selatan turut di ikuti Tim anggar Kabupaten Pinrang.




Informasi yang dihimpun kabupaten Pinrang telah menurunkan 8 atlet yang terdiri dari 5 atlet pria dan 3 atlet Putri. terbagi beberapa kelas' yaitu: kelas senjata Degen' kadet yunior dan senior kemudian kelas senjata Floret kadet' yunior dan senior. Hal tersebut diungkapkan langsung Abdul Rahman.s.pd' / ketua Ikasi kabupaten Pinrang' juga guru olahraga SMPN 5 Pinrang.




Lanjut kata Abdul Rahman.s.pd Kabupaten Pinrang berhasil merebut 1 medali emas (kelas senjata Degen  yunior) 1 medali perak ( kelas senjata Degen senior) serta 1 medali perunggu ( kelas senjata Degen kadet).



"'ke 3 medali tersebut di persembahkan oleh atlet bersaudara atas nama, Muhammad Farid Suaib Dan Muhammad Fathir Suaib., kedepannya kami akan selalu mengevaluasi' tahapan-tahapan progresivitas yang terjadi pada proses pembinaan dan pelatihan yang diberikan kepada atlet' sehingga bukan sekedar melatih saja akan tetapi harus ada capaian target yang Jelas,"pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update