-->

Notification

×

Indeks Berita

A. Harisuddin PGRI Pinrang Raih Ke Empat Kalinya Medali Emas Porseni PGRI se-Sulsel, Kadisbud Pinrang Ucapkan Selamat

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T12:26:28Z

A. Harisuddin PGRI Pinrang Raih Ke Empat Kalinya Medali Emas Porseni PGRI se-Sulsel,  Kadisbud Pinrang Ucapkan Selamat 



PINRANG –  Porseni Kabupaten PGRI Pinrang mempersembahkan medali emas pertama, bagi kontingen PGRI Pinrang, dalam Event Porseni PGRI se Sulawesi Selatan berlangsung di kabupaten Soppeng. Rabu, 26/7/2023.



Raihan medali emas di persembahkan Andi Harisuddin, sekaligus melengkapi predikat Juara 1 Ke 4 kalinya buat , sebelumnya telah Meraih Juara 1 di kabupaten Bantaeng, Luwu Timur, Barru dan di Kabupaten Soppeng.



Kadis Dikbud Andi Majtjta, S.Sos daat dikonfirmasi membenarkan peserta Porseni PGRI Pinrang Meraih emas pertama.


"Tentunya kami mengapresiasi dan selamat atas pencapaian prestasinya, tentunya berharap juga peserta Porseni PGRI Pinrang bisa menambah medali,"ungkap Kadis Dikbud Andi Majtjta, S.Sos


Sementara itu Drs.H.Sukirman, M.Pd, Sekum Kabupaten PGRI Pinrang mengucapkan apresiasi atas pencapaian anggota nya meraih medali emas 




"Alhamdulillah, ini patut kita syukuri bersama, capaian ini bukanlah hal gampang dan muda, apalagi ini Medali Emas Pertama bagi kontingen kita, ini awal yang baik dalam memotivasi para atlet lain, untuk mengumpulkan pundi-pundi medali bagi Peserta Kontingen PGRI Pinrang," Harap H.Sukirman.




Sementara iti Andi Harisuddin, dikonfirmasi Awak media mengucapkan terimakasih kepada dukungan teman teman PGRI Pinrang dalam Porseni kali ini.


“Saya bangga bisa mengharumkan nama kabupaten Pinrang, dengan Meraih 4 kali Emas secara berturut-turut pada ajang Bergengsi Porseni PGRI Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di kabupaten Soppeng,"terangnya 




Andis sapaan akrabnya juga mengatakan “Saya Juga Mengucapkan Terima kasih Banyak Kepada Bapak Bupati Pinrang HA Irwan Hamid, S.Sos, Bapak Kadis Dikbud Andi Majtjta, S.Sos beserta seluruh jajaran, Keluarga Besar PGRI Kabupaten Pinrang beserta jajarannya, telah banyak memberikan Doa, Support dukungan dan bimbingannya.



"kami memberikan medali Emas Ke 4 kalinya di Lomba Pengucapan Ikrar Guru Indonesia, setelah bersaing dengan Guru-guru hebat dari 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, semoga Ini menjadi Spirit pemacu semangat untuk lebih mempertahankan Prestasi,"pungkasnya .(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update