-->

Notification

×

Indeks Berita

Beredar Video kader Dan Legislator Golkar Pinrang A.Riksan Nyatakan Mundur Dan Nyaleg Di Nasdem

Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T11:14:45Z

Beredar Video kader Dan Legislator Golkar Pinrang A.Riksan Nyatakan Mundur Dan Gabung Ke Nasdem



PINRANG ,-- Videonya Viral di Beberapa Group WhatsApp, kader dan Legislator Partai Golkar Pinrang Andi Riksan menyampaikan alasannya pindah ke partai Nasdem. Keputusan tersebut dibuatnya karena dirinya tertarik dengan misi perubahan yang diusung oleh partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh tersebut.



"Benar Saya mundur sebagai Kader Golkar dan Pindah ke Nasdem, Karena alasan Nasdem membawa misi perubahan untuk negeri ini agar lebih baik kedepannya, disitulah saya tertarik untuk bergabung ke Nasdem," jelas A.Riksan saat dikonfirmasi Rabu (5/07/2023).



Selain itu jelas anggota Fraksi Golkar DPRD Pinrang ini, ingin Lebih baik lagi bersama Nasdem menjadi alasan dirinya untuk bergabung ke partai Nasdem.



"Saya sudah membuat surat pernyataan mundur sebagai Kader Golkar saya akan serahkan surat pengunduran diri saya sebagai kader Golkar," ujarnya.




Dirinya pun membantah pindah ke partai Nasdem karena ketatnya persaingan untuk menjadi anggota legislatif di Partai Golkar 




"Saya rasa sama saja di Nasdem di Dapil saya juga diisi oleh Caleg-caleg yang potensial dan populer ditengah masyarakat, jadi saya pindah bukan karena tak mampu bersaing di Golkar, yang jelas keputusan saya bergabung ke Nasdem karena tertarik dengan platform, misi, visi yang diusung oleh Nasdem," ucapnya.




A.Riksan menambahkan meskipun di Dapilnya persaingannya antar Caleg ketat, namun dirinya siap bertarung untuk lolos sebagai anggota DPRD Pinrang," Insya Allah saya siap, mohon dukungan dan doa dari masyarakat kabupaten Pinrang khususnya di Dapil saya nantinya," imbuhnya. (Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update