-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Berharap Cuaca Ekstrim Tidak Menghalangi Penyelesaian Proyek

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T12:35:35Z

Bupati Pinrang Berharap Cuaca Ekstrim Tidak Menghalangi Penyelesaian Proyek 




PINRANG,-- - Cuaca Ekstrim dengan intensitas hujan yang cukup tinggi dan ancaman angin kencang yang melanda Kabupaten Pinrang dalam beberapa hari belakangan ini, menjadi atensi tersendiri dari pemerintah Kabupaten Pinrang, khususnya dalam penyelesaian beberapa proyek strategis di daerah ini. 



Menyikapi kondisi tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Kadis Bimacipta Awaluddin Maramat, Kadis Sumber Daya Air dan Bina Kontruksi (SDA BK), Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura A. Tjalo Kerrang, memantau progres pengerjaan Pembangunan Pengaman Pantai Pallameang - Ammani di kecamatan Mattiro Sompe, Selasa (4/7/2023). 



Bupati Irwan Hamid berharap kondisi cuaca yang cenderung ektrim beberapa hari belakangan ini tidak mengganggu progres dan kualitas proyek pembangunan yang tengah dikerjakan, khususnya pengaman pantai Pallameang - Ammani ini.



 Menurutnya semua pengerjaan proyek khususnya infrastruktur harus selesai sesuai waktu tanpa meninggalkan kualitas pekerjaan, walaupun terkadang ancaman bencana bisa terjadi disetiap saat,




" Kami berharap cuaca ekstrim tidak sampai menghalangi penyelesaian pekerjaan yang tengah dilakukan, dan harus selesai tepat waktu tanpa meninggalkan mutu dan kualitas, walau bencana tidak bisa dipredikasi akibat anomali cuaca ini," ujar Irwan Hamid. 




Pemantauan kondisi akibat cuaca ektrim dilakukan oleh Bupati Pinrang bersama OPD teknis. Sejak kemarin hingga tengah malam Irwan Hamid setidaknya telah meninjau lokasi bencana diantaranya genangan air yang melanda areal persawahan, dampak angin kencang dan memberi bantuan kepada korban di wilayah Kecamatan Duampanua, memastikan pelayanan berjalan baik di RSU Lasinrang yang tergenang air, dan terakhir melihat beberapa kondisi pengerjaan infrasturktur khususnya Pengaman Pantai Pallameang -Ammani yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulsel tahun 2023.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update