-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Pembukaan Porseni PGRI se-Sulsel Di Soppeng

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T01:31:11Z

Bupati Pinrang Hadiri Pembukaan Porseni PGRI se-Sulsel Di Soppeng 



 PINRANG-- Bupati Pinrang Irwan hamid berkesempatan menghadiri secara langsung pembukaan pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (24/7).



Kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman ini mengambil tempat di Lapangan H.A.Wana Laburawung Kota Watansoppeng Kabupaten Soppeng yang dihadiri ribuan peserta dari pengurus dan anggota PGRI se-sulawesi selatan.



Dalam arahannya, gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman mengungkapkan, Perhelatan yang sedianya akan dilangsungkan hingga tanggal 28 Juli ini diharapkan bisa menjadi alat pemersatu bagi seluruh anggota dan pengurus PGRI di Sulawesi selatan.



Perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan terhadap kesejahteraan guru, terang Gubernur Sulsel, juga sudah cukup besar.


Perhatian ini, lanjutnya dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Sulawesi selatan.



Beberapa waktu, lalu, Bupati Pinrang Irwan hamid yang hadir untuk melepas kontingen dan juga mengunjungi Posko Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Pinrang mengungkapkan bahwa, Peserta asal Kabupaten Pinrang yang berjumlah ratusan orang diharap bisa mengukir prestasi pada ajang ini.



Selain itu, ungkap bupati Irwan, Porseni PGRI ini diharapkan bisa menjadi ajang bertukar pikiran bagi anggota dan pengurus PGRI Kabupaten/kota yang berkumpul di Kabupaten Soppeng agar dunia pendidikan kedepannya akan jauh lebih baik.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi selatan atas sumbangsihnya yang sangat besar terhadap kemajuan dunia pendidikan dan organisasi PGRI di Kabupaten Pinrang termasuk mendaftarkan tenaga non ASN dalam keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan dimana premi bulanan dibayarkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*/)


Foto By : Bagian Protokol dan Komunkasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update