-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Ikuti Langsung Gerdal OPT Di Desa Bunga Mattiro Bulu

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T10:34:16Z

Bupati Pinrang Ikuti Langsung Gerdal OPT  Di Desa Bunga Mattiro Bulu 



 PINRANG-- Gerakan Pengendalian (Gerdal) Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) dalam hal ini tikus digelar masyarakat Tani Desa Bunga Kecamatan Mattiro Bulu, Sabtu (22/7).



Bupati Pinrang Irwan Hamid yang turut hadir pada kesempatan ini mengungkapkan pentingnya Gerdal OPT dilakukan secara bersama-sama dan simultan.



Hal ini dimaksudkan agar hama tikus tidak dapat melakukan proses reproduksi dan berpindah ke lahan persawahan yang lain.




Selain itu, Bupati Irwan juga berpesan agar masyarakat tani melakukan gerdal di awal masa tanam sebelum melakukan turun sawah agar hama tikus tidak mengganggu pertumbuhan tanaman padi.




Bupati Irwan juga mengingatkan agar para petani senantiasa menjaga tali persaudaraan dan silaturrahmi sesama petani agar setiap permasalahan yang mungkin timbul dapat diselesaikan dengan mufakat.




Pada kesempatan ini Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan M.Tasbih Mursalim dan Pihak Terkait lainnya.(*/)


Foto By : Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update