-->

Notification

×

Indeks Berita

Demo Di Mapolres Pinrang, HMI Pinrang Tuntut Pemukulan Kadernya Di Tangkap

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T06:46:52Z

Demo Di Mapolres Pinrang, HMI Pinrang Tuntut Pemukulan Kadernya Di Tangkap



PINRANG,--Himpunan Mahasiswa Islam kader (HMI) hari ini kembali turun ke jalan melakukan demonstrasi, mengecam tindakan premanisme terhadap kadernya. Dalam aksinya, HMI tuntut oknum di duga Karyawan PT Mandala Finance bertanggung jawab atas aksi premanisme itu.


Aksi solidaritas itu dilaksanakan HMI cabang Pinrang turun ke jalan untuk mengecam tindakan premanisme dan intimidasi terhadap kader HMI , Aksi Unjuk Rasa itu berlangsung di Mapolres Pinrang jln bintang Pinrang. Sabtu, 22 Juli 2023 lalu.



Dari pantauan Pada saat berjalannya aksi tersebut beberapa mahasiswa kader HMI aksi saling dorong Dengan beberapa anggota pengamanan dari polres Pinrang. 



Aksi unjuk rasa itu berdasarkan instruksi Badko HMI Sulselbar tuntut PT Mandala Finance bertanggung jawab atas aksi premanisme itu.


Hasan Ketua HMI cabang Pinrang menuntut pihak Mandala bertanggung jawab. Ia juga minta agar orang-orang Mandala Finance tidak semena-mena melakukan tindakan gaya premanisme, seperti yang di lakukan terhadap kader HMI.


“Kami meminta kepada pihak Kepolisian untuk menangkap semua pelaku yang terlibat pengeroyokan kader HMI di depan Kantor PT. Mandala Finance,” ungkapnya saat aksi unjuk rasa berlangsung.



Selain itu, mereka juga meminta kepada Presiden Direktur PT. Mandala Finance pusat untuk segera meminta maaf secara langsung kepada korban pengeroyokan.



"Meminta aparat mengawal penegakan kasus tersebut dan jangan tebang pilih, kami inginkan semua pelaku tertangkap dalam aksi premanisme itu,”pungkasnya.(Hat/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update