-->

Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri OPD, Sekda Pinrang Pimpin Rakor Pengelolaan Media

Senin, 10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T11:44:09Z


Dihadiri OPD, Sekda Pinrang Pimpin Rakor Pengelolaan Media 



PINRANG – Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang Andi Budaya memimpin Rapat Koordinasi pengelolaan media yang dihadiri oleh Seluruh Kepala OPD dan perwakilan Kepala OPD di ruang rapat Sekda Pinrang, Senin (10/7).




Dalam penyampaiannya, Sekda Budaya mengungkapkan bahwa, penguatan peran pers dan insan media dalam membantu mensosialisasikan program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat penting.




Andi Budaya berharap Kepala OPD untuk membangun komunikasi dan hubungan baik dengan para insan media melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian sebagai leading sektor Hubungan masyarakat.




Sementara itu, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang A.Haswidy Rustam mengungkapkan, peran media sangat penting, terutama saat ini di mana kemajuan teknologi telah mengambil peran yang sangat besar dalam dunia publikasi dan pemberitaan.




Rakor ini, lanjut Haswidy diharapkan menjadi awal dari terbangunnya kesepahaman di antara OPD terkait kerja sama yang akan dibangun ataupun ditingkatkan di antara OPD dan para pewarta sebagai upaya terwujudnya pemberitaan yang berimbang di tengah masyarakat.

.

.

.

Narasi/foto : Diskominfosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update