-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pemilu 2024, Tokoh Penting Kader Demokrat Pinrang Hijrah Ke Nasdem

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T13:24:57Z

 

Jelang Pemilu 2024, Tokoh Penting Kader Demokrat Pinrang Hijrah Ke Nasdem



PINRANG ,--Mengikuti Jejak A.Irwan Hamid saat ini menjabat Ketua NasDem Pinrang juga Bupati Pinrang pernah sebelumnya menjabat ketua Partai Demokrat Pinrang, Kini salah satu  tokoh penting Kader Demokrat Pinrang A. Nasrun Paturusi, menyatakan diri mundur dan hijrah ke partai Nasdem besutan Surya Paloh.


Sekertaris DPD partai Nasdem Pinrang Ramli membenarkan pihaknya menerima surat A. Nasrun Paturusi, bergabung di partai Nasdem dan menyatakan mundur sebagai kader Partai Demokrat Pinrang dan Nyaleg Di Partai Nasdem.



"Kami menyambut baik A. Nasrun Paturusi, bergabung di partai Nasdem, sebagai kader dan beliau mendaftarkan diri juga sebagai Caleg dari partai Nasdem,"ungkap Ramli sekertaris partai Nasdem Pinrang saat dikonfirmasi, kamis (6 Juli 2023) Malam



Pria yang kenal dekat kaum petani dan pengusaha di Kecamatan Paleteang dan patampanua saat ini duduk di Kursi DPRD Pinrang.



Mengenai mengapa ia memilih Nasdem, A. Nasrun Paturusi belum bisa memberikan konfirmasi klarifikasi terkait hal tersebut.(rls/har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update