-->

Notification

×

Indeks Berita

Menuju Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Bupati Pinrang Presentasikan Inovasi SIBER

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T10:40:29Z

 Menuju Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, Bupati Pinrang Presentasikan Inovasi SIBER




PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini memaparkan dan mempresentasikan Inovasi Skilled Breeder (Siber) di hadapan tim penilai independen Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin (17/7/2023). 




Pemaparan dan presentasi inovasi ini dilaksanakan dengan lolosnya Inovasi Siber yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Pinrang yang lolos pada tingkatan Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).




Irwan Hamid menyampaikan bahwa inovasi ini dalam upaya meningkatkan populasi ternak terutama Sapi yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan para peternak.


Irwan Hamid mengungkapkan bahwa hal ini mampu meningkatkan  jumlah produksis api dengan metode inseminasi buatan di mana dari 1873 ekor menjadi 2516 ekor dari berbagai jenis komoditas sapi unggulan.




Irwan Hamid mengatakan akan mendukung sepenuhnya inovasi ini sebagai wujud hadirnya Pemerintah di tengah masyarakat khususnya para peternak.




Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh. Hj.Elvi Martina, Kepala Bagian Organisasi Syamsumarlin dan pihak terkait lainnya.


Berikut Link YouTube Video Inovasi SIBER (Skilled Breeder) dari Dinas Peternakan dan Perkebunan, mewakili Kab. Pinrang menuju TOP 45 KIPP Nasional Tahun 2023 Kemenpan RB. 


https://www.youtube.com/watch?v=GL-cToXSe7A



Ayoo berikan Dukungan Jalan Lupa di Like, Comment, Subscribe dan Share Video ini..

Semoga Kab. Pinrang masuk Top Terpuji yang ke tiga kalinya (Treble Winner)

Salam Inovasi...


.

.

.

Narasi : Mk/har

Foto : Diskominfosandi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update