-->

Notification

×

Indeks Berita

Mr. Wan, Mr. Pan. Temui Bupati Pinrang, Siapakah Dia!

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T04:40:12Z

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan PT. BLG



PINRANG -Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menerima kunjungan silaturahmi oleh Pimpinan PT. BLG Pinrang di Ruang kerjanya, Selasa (04/07).




Didampingi Kepala Bappelitbangda Kab. Pinrang menerima kedatangan direksi PT BlG yakni Mr. Wan serta Pimpinan Baru PT BLG Pinrang, Mr. Pan.




Bupati Pinrang berdiskusi berbagai hal terkait produksi PT BLG yang dimana terdapak akibat pandemi dan kondisi global Lainya.




Bupati Pinrang mensupport PT BLG dikarenakan sedikit banyaknya telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, diantaranya banyaknya menyerap tenaga kerja lokal.




Bupati turut menyampaikan agar CSR oleh PT BLG terus ditingkatkan sehingga lebih mampu meningkatkan kesejahtraan masyarakat sekitar.




Terakhir bupati mengharapkan agar pimpinan dan jajaran PT. BLG dapat terus membangun hubungan yang harmonis dan komunikasi dengan pemerintah daerah, serta memberikan pembinaan yang baik kepada tenaga kerja yang ada di pabrik, dikarenakan adanya perbedaan karakter dan budaya tenaga kerja Lokal dan asing yang ada di perusahaan.

Narasi/Foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update