-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemkab Pinrang Raih Anugerah KLA Tingkat Madya

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T10:15:07Z

Pemkab Pinrang Raih Anugerah KLA Tingkat Madya 



PINRANG,-- Setelah beberapa waktu lalu mengikuti verifikasi lapangan Kabupaten Layak Anak (KLA), Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima anugerah KLA tingkat madya, Sabtu (23/7).



Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Pinrang dr.Ramli, Ahad (23/7).



Ramli melanjutkan, tahun 2023 ini, Kabupaten Pinrang dinobatkan sebagai salah satu Kabupaten Layak Anak pada tingkatan Madya setelah tahun lalu berada pada tingkatan Pratama.



Hal ini, lanjutnya, merupakan pencapaian yang luar biasa dibawah bimbingan Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dan Sekretaris Daerah Ir.Budaya,MM.




Selain itu, seluruh stake holder terkait juga turut memberikan kontribusi yang nyata karena program Kabupaten Layak Anak merupakan program kolaboratif yang melibatkan seluruh aspek pemerintahan melalui tiap - tiap OPD.




Ramli melanjutkan, predikat ini menjadi salah satu bukti bahwa, Kabupaten Pinrang merupakan Kabupaten yang ramah dan layak untuk tumbuh kembang anak.




Harapan untuk berkurangnya tindak kekerasan pada anak juga menjadi salah satu harapan sebagai salah satu tujuan diraihnya anugerah KLA tingkat Madya ini.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update