-->

Notification

×

Indeks Berita

Pilkades 13 Desa Di Pinrang, Bupati Pimpin Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T09:00:23Z

Pilkades 13 Desa Di Pinrang, Bupati Pimpin Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak 



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023, Senin (3/7/2023) di Ruang Rapat Kantor Dinas PMD Kabupaten Pinrang. 



Rakor ini dihadiri unsur Forkopimda Pinrang. Hadir Kajari Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, Mewakili Kapolres Pinrang,  Pimpinan OPD serta pejabat terkait lainnya. 




Irwan Hamid berharap pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini di 13 Desa yang akan berlangsung pada tanggal 5 Juli mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. 




Irwan Hamid juga meminta kepada aparat keamanan khususnya aparat TNI dan Polri agar betul betul menjalankan fungsi pengawasan sehingga pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Pinrang berlangsung secara jujur dan adil. 




"Kita berharap kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Pinrang tahun ini berjalan dengan aman dan kondusif. Saya juga minta kepada aparat keamanan agar betul-betul mengawasi pelaksanaan Pilkades ini. Tentu kita tidak mau ada kecurangan salah satunya money politik dalam pelaksanaannya" Kata Bupati Pinrang.

Narasi : Mk

Foto : Diskominfo

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update