-->

Notification

×

Indeks Berita

Pilkades 13 Desa Di Pinrang, Bupati Turun Memantau dibeberapa Titik

Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T09:45:06Z

Pilkades 13 Desa Di Pinrang, Bupati Turun Memantau dibeberapa Titik 



PINRANG,– Untuk memastikan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar pada Rabu (5/7), Bupati Pinrang Irwan Hamid turun langsung memantau pelaksanaan pilkades serentak ini di beberapa titik.



Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan berharap, Pilkades ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan dimulai pada waktu pemungutan suara, perhitungan, rekapitulasi, pengumuman hingga saat pelantikan para Kepala Desa terpilih.



Hal ini, lanjutnya, tentu saja dapat terwujud jika masyarakat desa yang mengikuti perhelatan ini dapat menghargai perbedaan pilihan dan tetap menunjukkan dukungan bagi siapa saja yang dinyatakan terpilih selaku Kepala Desa.



Menghindari politik uang, lanjutnya, juga menjadi salah satu factor terciptanya kedewasaan dalam berdemokrasi bagi masyarakat desa.



Selain itu, bentuk – bentuk kecurangan yang dapat menimbulkan gejolak ditengah masyarakat juga diharapkan bisa dihindari oleh para calon agar tercipta proses pilkades yang bersih dan menjunjung tinggi hak berdemokrasi masyarakat.



“Pilkades adalah salah satu bentuk demokrasi, saya berharap segala bentuk kecurangand apat diminimalisir agar pilkades ini berjalan dengan kondusif” ujar Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update