-->

Notification

×

Indeks Berita

Pimpinan PT. Poleko Jaya Agung Indonesia Salurkan Hewan Qur'an Di Kecamatan Patampanua Dan Batulappa

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T08:14:39Z

 

Pimpinan PT. Poleko Jaya Agung Indonesia Salurkan Hewan Qur'an Di Kecamatan Patampanua Dan Batulappa 



PINRANG --Dalam momentum merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, PT. Poleko Jaya Agung Indonesia bersama Pimpinan Staf Direksi Utama melakukan kegiatan aksi sosial rutin setiap tahunnya.



Andi Adara Vanessa Baramuli B. Biotech,.M.TIM. pimpinan PT. Poleko Jaya Agung indonesia melalui Ibu Halimah saat  dikonfirmasi Sabtu ,1 Juli 2023 mengatakan sebagai momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, PT. Poleko Jaya Agung indonesia menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa barang dan Hewan qurban..



"Kegiatan yang Tiap tahunnya digelar PT. Poleko Jaya Agung indonesia sebagai bentuk momentum kepedulian kepada masyarakat khususnyai Kecamatan Patampanua dan kecamatan Batulappa,"terangnya.


Ket foto : Pemotongan hewan qurban oleh PT. Poleko Jaya Agung Indonesia 

Ket foto: Penyerahan Sarung Untuk masyarakat di dua kecamatan yakni kecamatan patampanua dan kecamatan Batulappa oleh perwakilan PT. Poleko Jaya Agung Indonesia


Halimah menjelaskan Adapun kegiatan yang dilakukan tahun ini adalah melakukan pembagian Sarung ke masyarakat Desa Sipatuo dan beberapa ekor hewan kurban di Kecamatan Patampanua dan Batulappa.



"Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat tentunya menguatkan silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Patampanua dan Batulappa,"ungkapnya.



Tambahan kata Halimah, Setiap momen-momen perayaan Hari Raya selalu memberikan hewan kurban dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Diketahui PT. Poleko Jaya Agung Indonesia selama dibawah kepemimpinan Andi Adara Vanessa Baramuli yang juga merupakan lulusan Master Of Technology and Innovation Management. 



Dalam press release yang dilaksanakan oleh PT. Poleko Jaya Agung Indonesia dihadiri langsung oleh utusan khusus dari Jakarta Ibu Halimah dan menitipkan pesan kepada staf untuk selalu bersinergi dengan masyarakat dan selalu peduli kepada masyarakat dan Ibu Andi Adara Vanessa Baramuli.

 


"Mewakili  keluarga besar PT. Poleko Jaya Agung indonesia menitipkan permohonan maaf Ibu Andi Adara Vanessa Baramuli tidak dapat hadir langsung karena beliau sebagai salah satu Funsionaris Partai mendapatkan penugasan untuk melakukan persiapan pemilu di Ibukota,"jelasnya 



Sementara itu Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Benteng Azis Aco  mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas kepudulian yang ditunjukkan oleh Ibu Andi Adara Vanessa Baramuli Atas bantuan yang di salurkan kepada masyarakat.




"Kami mendo'akan semoga usaha yang dilakukan lancar dan diberi kemurahan rezeki sehingga dapat terus berbagi kepada masyarakat,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update