-->

Notification

×

Indeks Berita

Porseni PGRI Di Soppeng, Bupati Pinrang Tinjau Posko Kontingen PGRI Pinrang

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T10:12:05Z

Porseni PGRI Di Soppeng, Bupati Pinrang Tinjau Posko Kontingen PGRI Pinrang 



PINRANG,-- Setelah dilepas langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid beberapa hari lalu, Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) asal Kabupaten Pinrang telah sampai di Kabupaten Soppeng, tempat perhelatan ini digelar.



Bupati Pinrang Irwan Hamid, Ahad (23/7) juga berkesempatan meninjau Posko Kontingen Kabupaten Pinrang di Watangsoppeng guna mengecek kesiapan para peserta jelang pembukaan yang akan digelar Senin besok.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan kembali berpesan agar seluruh kontingen menjaga kondisi kesehatan agar saat bertanding para peserta dalam keadaan prima.



Bupati tak lupa mengingatkan agar seluruh peserta lomba olahraga dan seni yang berjumlah ratusan ini dapat meraih prestasi pada gelaran ini dan menjaga nama baik Kabupaten Pinrang.




Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim.(*/)



Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update