-->

Notification

×

Indeks Berita

Reuni Akbar SMP Negeri 3 Barru, Bupati Barru Berikan Apresiasi

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T13:10:42Z

Reuni Akbar SMP Negeri 3 Barru, Bupati Barru Berikan Apresiasi




BARRU --- Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Barru menggelar Reuni Akbar Tahun 2023 bertajuk temu kangen menjalin silaturahmi dalam bingkai kebersamaan yang berlangsung di Lapangan SMP Negeri 3 Barru, Ahad (2/7).




Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh beserta beberapa Pimpinan Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Barru.



Jumardi Djafar, selaku Ketua Panitia Reuni, sekaligus Kepala Desa Galung menyampaikan bahwa reuni akbar ini dirangkaikan dengan berbagi kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 2 juli 2023.




"Ada beberapa rangkaian kegiatan seperti jalan santai, beberapa perlombaan antara alumni, pengundian Doorpize sekaligus Musyawarah Besar Alumni SMP Negeri 3 Barru untuk pembentukan pengurus IKA," terangnya.



Sementara itu, Kepala SMP Negeri 3 Barru, Juhaeni mengungkapkan rasa harunya atas reuni akbar pertama yang dilaksanakan ini, mengingat sudah 37 tahun sekolah ini menamatkan Alumni.




"Saya merasa haru, dengan kegiatan ini, sudah 37 tahun kami menamatkan alumni-alumni terbaik SMP ini, dengan segala dinamikanya, pergantian beberapa kali numenklatur, hingga hari ini, masi eksis menamatkan Putra-Putri terbaik bangsa," terangnya.




Selanjutnya, Bupati Barru, Suardi Saleh, saat sambutan menjelaskan bahwa temu alumni itu ada dua hal yang paling pokok, pertama merekatkan kembali silaturahmi, yang kedua membangun relasi.




"Bisa saja melalui hadirnya di reuni ini, kita dapat jodoh dengan sesama angkatan ataupun beda angkatan, pekerjaan, atau memperluas usaha" jelasnya.




Lebih lanjut, Bupati Barru, Suardi Saleh, juga mengapresiasi atas kerja keras Panitia Reuni sehingga mampu menghadirkan beberapa angkatan di Temu Akbar ini.




"Panitia sudah bekerja keras terhadap kegiatan ini, patut kita berikan apreasiasi, tak kala pentingnya adalah para alumni dapat memperhatikan SMP Negeri 3 Barru, jika ada kebutuhan yang belum bisa dipenuhi oleh Pemerintah Daerah, para alumni dapat hadir untuk itu, itulah gunanya reuni," pungkasnya.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Desa se-Berru Riaja, guru-guru aktif, guru mutasi dan guru purnabakti SMP Negeri 3 Barru, para Alumni dari tahun 1987 hingga 2023.




Mubes IKA SMP Negeri 3 Barru juga memutuskan dan menunjuk Jumardi Djafar sebagai Ketua IKA Pertama SMP Negeri 3 Barru.


Kontributor: Anar Kizz

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update