-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Anniversary Ke-7 TAC Chapter Pinrang Dorong Komunitas Otomatif Pelopor Tertib Berlalulintas

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T04:10:22Z

 

Anniversary Ke-7 Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pinrang Dorong Komunitas Otomatif Pelopor Tertib Berlalulintas 



PINRANG,--Komunitas pemilik otomotif tipe Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club baru saja genap berusia  tujuh tahun. Perayaan anniversary ke-7 yang dilakukan komunitas TAC chapter Pinrang bertujuan untuk menjalin silaturahim antar anggota. Dan komunitas mobil di Seluruh Indonesia.


Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 7 digelar dengan konsep sederhana namun meriah dan akrab dengan suasana kekeluargaan dengan mengangkat tema Bersama TAC tertib berlalulintas di gelar di zona M Hotel Kabupaten Pinrang Minggu (23/07).


Kegiatan Dihadiri langsung pemerintah kabupaten Pinrang, mewakili Kasat lantas Polres Pinrang, Polsek Urban Watang Sawitto, pimpinan Toyota Kalla Pinrang, dan beberapa Pengurus Komunitas Mobil yang tergabung di Pinrang car community (PCC).



"Terima Kasih atas kehadiran para undangan, dan pihak pihak yang telah mendukung mensupport anniversary TAC Pinrang ke 7, semoga melalui anniversary TAC Pinrang mampu menjadi pelopor berlalu lintas di Bumi Lasinrang," terang (Om Ruslan) ketua TAC Pinrang.



Sementara itu,  Om Arhy KIDC Pinrang mengucapkan selamat dan sukses anniversary TAC Pinrang ke 7, semoga melalui anniversary TAC Pinrang makin solid dan sukses selalu, "doa kami untuk Teman teman di TAC Pinrang semoga kompak dan jaya selalu,"imbuhnya.


Ket foto: sultan Amiruddin Ketua PCC Pinrang 


Hal senada diungkapkan Sultan Amiruddin Ketua Pinrang car community PCC mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya anniversary ke 7 TAC Pinrang jaya kompak selalu.



"Semoga semakin kompak dan Solid Jaya selalu, terima kasih pula kepada teman teman Komunitas mobil yang tergabung di PCC atas dukungannya Semoga silaturahmi antar anggota TAC selalu terjaga dan PCC semakin solid," ungkap Om Sultan juga owner sultan Variasi.


Om sultan juga mengajak para anggora komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi PCC sebagai pelopor berlalu lintas di kabupaten Pinrang 



Dengan mengajak club mobil yang tergabung di PCC selalu mengutamakan safety driving, saftey life dan turut serta menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas. Kemudian dapat memberikan manfaat positif khususnya kepada seluruh member, PCC dan masyarakat luas pada umumnya.



Dari pantauan Acara dimeriahkan dengan hiburan musik, penyerahan staterkit kepada member,dan komunitas dan Foto bersama. Serta penyuluhan tertib berlalulintas dari satlantas polres Pinrang,(rls/Har)








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update