-->

Notification

×

Indeks Berita

Tega!, Penemuan Sosok Mayat Bayi Perempuan Dalam Kardus Di Pinrang, Polisi Usut

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T03:31:49Z

 


Tega!, Penemuan Sosok Mayat Bayi Perempuan Dalam Kardus Di Pinrang, Polisi Usut 



Ket foto: Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan menggegerkan warga di Dusun Pakoro, Desa Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Selasa (11/7/2023). 




PINRANG,--Tega mayat bayi jenis  kelamin perempuan bikin heboh warga di Dusun Pakoro, Desa Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Selasa (11/7/2023).



Bayi itu ditemukan di samping rumah warga bernama H (63) sekitar pukul 16.30 Wita. Saat ditemukan, bayi perempuan itu berada di dalam kardus air mineral. Kondisinya telungkup dengan kepala menghadap samping dan tangannya terkepal.



Informasi yang dihimpun Bayi malang itu tampak tidak menggunakan pakaian.Hanya ada sarung bantal berwarna biru yang membungkus badannya. Tampak pula ada gelas plastik air minum, sedotan dan selembar tisu di dalam kardus tersebut.



Menurut, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan membenarkan adanya kejadian penemuan Mayat Bayi Perempuan.



"penemuan mayat bayi perempuan itu berawal dari saksi H yang membersihkan sampah di samping rumahnya, saat itu saksi membersihkan, saksi H ini hendak mengangkat kardus. Namun, saksi heran karena kardus tersebut berat.



Saat di buka, saksi melihat mayat bayi di dalam kardus dan langsung memberitahukan ke warga sekitar dan melaporkan hal ini ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat," kata AKBP Santiaji awak , Selasa (11/7/2023) malam.



Warga sekitar dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas menghubungi bidan desa untuk memeriksa bayi tersebut. Unit Inafis Polres Pinrang pun langsung melakukan olah TKP.(rls/hari)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update